About

Search

Download gratis advanced systemcare 8







 Iobit ini Advanced System Care dilengkapi banyak utilitas rumah tangga yang sangat berguna, dan beberapa, seperti disk defragger Smart Defrag, luar biasa. Bagi mereka yang suka segala sesuatu di bawah satu atap, itu salah satu yang lebih baik Windows pemeliharaan suite tersedia. Sayangnya, beberapa komponen yang lebih berguna, seperti maju registry cleaner, hanya tersedia dalam versi $ 30 per tahun Pro, dan suite membuat kehadirannya dikenal dalam banyak cara melalui antarmuka Windows.

Aplikasi peluncuran untuk Advanced System Care adalah pasti menarik, meskipun banyaknya utilitas yang terlibat membuatnya agak menakutkan untuk melintasi. Utilitas dikelompokkan dalam empat judul utama: Perawatan, Toolbox, Turbo Boost (lebih pada nanti), dan Action Center. Yang terakhir adalah sepanjang garis dari Pusat Aksi Windows, digunakan terutama untuk peringatan; Perawatan rumah fitur pemeliharaan; dan Toolbox adalah menangkap semua koleksi alat yang tersedia. Sedikit lebih pengaturan amputasi mungkin agar, tapi itu semua bekerja cukup baik, setelah Anda terbiasa.

 




 












Terima kasih telah membaca artikel tentang Download gratis advanced systemcare 8 di blog Soft Lhokseumawe jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :