About

Search

Bagaimana cara memilih ponsel Android baru musim semi ini

Untuk produsen Android, ada waktu untuk melepaskan dan penawaran mereka terbaru terbesar.
saya akan melihat rilis terbaru HTC One M9, dan dua Samsung Galaxys baru, S6 dan S6 Edge.

Motorola telah merilis versi baru dari terjangkau Moto E, dan LG telah merilis ponsel melengkung terbaru, G Flex 2, dengan penerus G3 andalannya diatur untuk tiba di akhir bulan.

Dalam upaya untuk bersaing dengan kegilaan Android, inilah panduan untuk membantu Anda menyortir melalui semua itu ketika Anda berbelanja untuk ponsel Android baru.

Samsung

Yang paling populer pembuat Android tampaknya telah menemukan memukul perusahaan diperlukan setelah kasar 2014. Menampilkan desain ramping logam dan kaca, prosesor yang kuat dan pemindai sidik jari ditingkatkan, kamera dan perangkat lunak, Galaxys terbaru Samsung adalah ponsel terbaik perusahaan telah dibuat.

Perbaikan-perbaikan datang dengan beberapa trade-off, terutama hilangnya penyimpanan diperluas melalui kartu microSD, tahan air dan kemampuan untuk swap baterai ketika biaya Anda rendah. Yang terakhir ini telah dikurangi agak oleh Samsung termasuk modus pengisian cepat serta dukungan untuk pengisian nirkabel.

Ini juga tersedia pada semua operator besar AS.
HTC
Motorola
LG
Others
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bagaimana cara memilih ponsel Android baru musim semi ini di blog Soft Lhokseumawe jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :