About

Search

3 Tips Cara Melindungi Alamat IP Anda

Sebagai pemilik usaha kecil, menggunakan internet mungkin merupakan bagian besar dari bisnis Anda. Satu hal yang Anda tidak ingin khawatir tentang adalah hacker mendapatkan suatu pegangan dari bisnis Anda atau informasi pribadi dan menggunakannya tanpa sepengetahuan Anda. Jika seseorang mendapat alamat IP Anda, mereka dapat melihat semua situs yang Anda kunjungi dan mengakses data pribadi Anda.
Alamat IP Anda adalah protokol internet Anda, atau identitas Anda saat online. Setiap komputer atau perangkat yang bekerja secara online memiliki alamat IP yang membedakan dari komputer lain. Jadi jika seorang hacker yang menggunakan alamat IP Anda untuk melakukan hal-hal ilegal secara online, itu akan terlihat seperti Anda melakukan hal-hal. Untuk membantu mencegah hal ini, Anda harus mengambil beberapa langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi alamat IP Anda.

 

 Coba Service Menyembunyikan IP
    
Sebuah perusahaan seperti Buddy Proxy menyembunyikan alamat IP Anda saat Anda surfing internet. Dengan cara ini, jika seseorang yang mengawasi Anda secara online, mereka tidak bisa mendapatkan alamat IP asli Anda. Ini adalah layanan gratis yang ditemukan di http://www.proxybuddy.com/. Namun, mungkin memperlambat kecepatan browsing Anda sedikit.
    
Beralih Proxy Diri
    
Ini adalah sedikit lebih teknis, tetapi bekerja dengan cara yang sama sebagai layanan IP bersembunyi. Anda dapat menggunakan proxy publik, atau server komputer umum, untuk mengubah alamat IP dan port, yang menyembunyikan alamat IP asli Anda. Anda dapat menemukan server proxy publik di http://www.publicproxyservers.com/page1.html.
    
Firefox Beralih Proxy
    
Ekstensi ini tersedia untuk membantu Anda beralih di antara beberapa proxy cepat, lagi, menyembunyikan alamat IP asli Anda. Menghemat untuk Firefox toolbar Anda untuk memudahkan akses. Kunjungi https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/125 untuk layanan gratis ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 3 Tips Cara Melindungi Alamat IP Anda di blog Soft Lhokseumawe jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :